Shared Files Search Engine File Search Engine

Search Artikel

Senin, 27 Juni 2011

PRETTY HATE MACHINE


Oke, kali ini saya mau nge-review band lagi, band yang berasal dari Tangerang dan beraliran "Hardcore" ini namanya PRETTY HATE MACHINE. Kedengarannya namanya unik yahh.. Jadi sejarah band ini tuh berawal dari kegundahan dua orang pemuda yang ingin mempertahankan band nya. dan berpikiran kalo musik itu ga gini - gini aja, ngeband, manggung, terkenal, dan jadi seleb bukan itu yang mereka harapkan, tapi harus ada perubahan, harus ada pesan yang tersampaikan, dan membuka banyak mata kalau musik memang ga gini - gini aja.

Awalnya mereka membentuk BETHA OFF THE STORY pada tahun 2005, karena banyak kegagalan dan ada perbedaan visi serta perginya gitaris mereka ke pulau lain, lalu mereka membentuk MONORAIL IS FAILED beranggotakan "ucoev : bass-vocal" "panjul : guitar-vocal" dan "Dims : drum" namun lagi - lagi mereka bertemu dengan kegagalan, mereka pikir itu karena nama band mereka yang bertema kegagalan, jadi akhirnya mereka pun sepakat mengganti nama band mereka dengan nama "PRETTY HATE MACHINE" dan mereka merekrut 2 pemain baru yaitu "Uban : bass" dan "Jaka : guitar" ucoev pun beralih menjadi vokalis sampai sekarang.

"PRETTY HATE MACHINE" nama yang terlintas begitu saja di otak seorang panjul yang otaknya saja tidak berputar pada porosnya. Mereka bertanya kenapa harus PRETTY HATE MACHINE, dan dia menjawab karena unik, ada greget dan ga banyak orang bisa membacanya dengan fasih, serta ada makna besar dibalik nama PRETTY HATE MACHINE yang belum pernah dia beritahu sampai sekarang. Akhirnya mereka pun setuju karena nama itu sepertinya pas. Dan mereka serahkan pada semua orang untuk menilai atau mendefinisikan seperi apa. Karena ini lah mereka PRETTY HATE MACHINE.

Personil :
Ucoev : vocal
Panjul : Guitar - vocal
Dims : Drum
Uban : Bass
Jaka : Guitar


Perusahaan Rekaman :
Jonesh Record

Salah satu lagu dari PRETTY HATE MACHINE - Khayal


Oke segini aja review nya, buat lebih jelasnya kunjungi aja situs web nya disini.

Buat yang mau download lagunya bisa langsuk klik aja disini.

Follow PRETTY HATE MACHINE!!

PRETTY HATE MACHINEPRETTY HATE MACHINE





"SCREAM FOR REVOLUTION"

Related Posts by Categories

4 komentar:

Anonim mengatakan...

lagu yang judulnya khayal keren..!! :D

Anonim mengatakan...

terima kasih ya kawan.

"Panjul"

Anonim mengatakan...

tolong di perbaharui kawan karena lagu nya udah banyak satu album mala

ALvis Kejengkang mengatakan...

sip kawan, ntar di update..

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda... Komentar anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini..