Shared Files Search Engine File Search Engine

Search Artikel

Minggu, 09 Oktober 2011

Iam Trevor


Setelah sekian lama ga mereview tentang band - band, sekarang saatnya.. Waktu kemarin saya menulis tentang Talenta Band dan Pretty Hate Machine , sekarang bukan Band, tapi Soloist...

"Iam Trevor", begitu dia menamakan dirinya.. Irham atau biasa dipanggil Iam, lahir di jakarta 11 Mei 1991, kecil dan di besarkan di bogor, tapi kemudian pindah ke kota makassar saat masih SD hingga menyelesaikan SMA disana, kemudian kembali ke Jakarta untuk meneruskan ke pendidikan perkuliahan. Saya sempat nanya-nanya nih tentang perjalanan karirnya, yuk simak :)

"Sejak kecil saya telah mengenal musik karena pengaruh dari kakak karena dia yang saat remajanya menghabiskan waktu sebagai anak band, hingga saya pun terinspirasi." Ungkapnya. "Dan saat kelas 2 SMP saya mengikuti Festival band Indie di daerah saya untuk pertama kalinya, sebagai drummer. Meski tidak mendapat apa- apa, namun setelah itu saya menjadi lebih bermotivasi untuk menekuni bidang ini. Kemudian membentuk band yang kami beri nama VEX, dengan posisi saya sebagai drummer Sejak saat itu setiap kali ada ajang musik saya selalu mengikutinya. Kompetisi atau bukan, dapat juara atau tidak, itu bukan masalah, karena saya selalu senang karena saya menikmati semuanya." Lanjutnya..

"Pada tahun 2009 saya berangkat menuju jakarta kemudian melanjutkan pendidikan. Kemudian disini saya bertemu dengan kawan-kawan kampus yang juga banyak dari mereka adalah musisi.
Lalu saya sering bermain bersama O.T.W (Open The Window), Sebagai Guitarist additional, di berbagai acara festival ataupun Pensi, dan juga sebagai Gueststar.


Tapi entah mengapa saya lebih tertarik untuk menjadi vokalis, atau sebagai soloist. Saat ini juga masih berusaha menyelesaikan beberapa lagu solo karya sendiri. Meski hanya bermodal Gitar , dan komputer pribadi, saya merekam beberapa lagu ciptaan saya sendiri yang terinfluence ke arah britpop, seperti Keane, Coldplay, dan lain-lain. Hingga saat ini saya telah menyelesaikan empat buah lagu yang semuanya saya rekam sendiri dirumah. Semua lirik lagu hingga aransemen musik saya ciptakan sendiri. Antara lain ”Hujan”, ”Im Fallin”, dan ”Tetap Menanti”."
Wah.. kreatif juga ya si Irham ini... Ngerekam sendiri, Aransemen juga sendiri..

"Dengan nama Iam Trevor kemudian saya memutuskan untuk lebih serius menjadi soloist. Meskipun belum berpengalaman sebagai soloist, tapi saya akan memperjuangkan cita-cita saya.
Tak lupa saya ucapkan kepada seluruh teman-teman yang selalu mendukung saya, Semoga karya yang saya ciptakan bisa di terima di hati dan telinga yang mendengarkan."
Salut deh buat irham.. semoga apa yang diimpikannya tercapai.. :)

Check This Out..!!


Iam Trevor - Hujan --> download disini


Iam Trevor - Tetap Menanti --> download disini


Iam Trevor - I'm Fallin --> download disini


Iam Trevor - Tak Perlu --> download disini



Like Fan Page Iam Trevor
Image and video hosting by TinyPic


nb : apabila band kalian ingin direview, silahkan message saya di facebook..

Related Posts by Categories

3 komentar:

iam trevor mengatakan...

weits....thanx banget vis....gw share balik dah hehehe....

Alvis Kejengkang mengatakan...

heheh.. sama sama am...
saling support mensupport.. :D

jinnal mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhh wantabbbbbbbbbbbb nii temen" w pada creative... saluttttt banga w bisa kenal sama kalian.... :D

Poskan Komentar

Tinggalkan komentar anda... Komentar anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini..